Monday, February 11, 2013

Windows 7 Kena Genuine


Windows 7 Kena Genuine


Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan Genuine microsoft pada windows 7 anda. Awal pertama kali juga saya kena masalah Genuine ini, maklum windows yang saya pakai tidak asli, maklumlah mahasiswa tidak bisa membeli windows yang asli dari microsoft :).

Tidak Perlu cemas jika ketemu Genuine dari microsoft, dan sebenarnya sudah banyak juga topik yang membahas hal seperti ini. Tanpa berpanjang lebar lagi mari kita coba tips dari saya berikut ini :

  1. Silahkan download penghancur Genuine dari sini
  2. Copy paste yang sudah kita download tadi di Drive C:/ . Sebenarnya tidak masalah jika di taruh dimanapun data file tersebut, tetapi kadang program tersebut tidak berfungsi jika pasti selain drive C:/. 
  3. Jalankan program yang tadi sudah paste. Lalu tekan Apply. 
  4. Restart Windows anda.
  5. Perhatikan kembali, apakah tanda tulisan Genuine sudah hilang atau belum. Jika belum ulangi kembali cara ke 3 dan 4.

Jika belum berhasil juga, coba gunakan program aplikasi berikut ini dan bisa didownload di sini. Caranya mudah saja :
  • Jalankan Program aplikasi yang sudah kita download tadi, kemudian tekan "Uninstall"
  • Kemudian tekan "Install" pada program aplikasi tadi.
  • Restart kembali windows anda.

Sekian penjelasan dari saya, mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang bingung cara mengatasi windows yang kena "Windows not Genuine pada Windows 7".
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar di bawah tentang artikel ini. Mohon berkomentar dengan baik dan sopan, anda sopan kami segan.